Siap-siap Dapatkan Foto Kerenmu di Fotoyu, Begini Caranya…

FOTO bagi para peserta event olahraga seringkali dianggap hal yang paling penting. Menyadari hal tersebut, panitia Green Force Run 2024 menyiapkan belasan fotografer untuk mengabadikan momen para peserta saat mengikuti Green Force Run 2024.

Nah, untuk mempermudah peserta mendapatkan foto aksinya di Green Force Run 2024, panitia berkolaborasi dengan platform marketplace foto, Fotoyu. Lewat kolaborasi itu diharapkan foto para peserta tersimpan rapi dan mudah diakses.

Sejak subuh, di hari H penyelenggaraan Green Force Run 2024, Minggu 23 Juni 2024, belasan fotografer sudah stand-by di sejumlah titik. Spot-spot mengesankan di Surabaya menjadi prioritas para fotografer itu. Termasuk di kawasan Kota Tua dan Kya-Kya Kembang Jepun.

Oleh karena itu, runners tak perlu khawatir kehilangan serunya momen Green Force Run 2024.

Foto-foto Green Force Run 2024 di Fotoyu sudah mulai bisa diakses Senin, 24 Juni 2024. Penambahan foto akan dilakukan sampai 4 hari ke depan.

Nah, buat Anda yang belum familiar, berikut panduan mendapatkan foto di Fotoyu.

Pertama, download aplikasi Fotoyu. Lakukan registrasi membuat akun di Fotoyu -jika Anda belum pernah menggunakannya sama sekali.

Setelah Anda punya akun dan bisa login, minta Roboyu (robot Fotoyu) untuk mencari foto Anda dengan teknologi pengenal wajah. Anda bisa melakukan selfie saat proses pengenalan wajah tersebut.

Setelah pengenalan dilakukan, dalam beberapa saat akan muncul foto-foto yang bisa dideteksi sebagai foto Anda. Sudah lakukan transaksi pembeliannya, Mudah kan?

Jangan lupa bagikan fotomu ke media sosial dan tag akun Green Force Run. Selamat berburu foto.(*)