Ayo ke Alun-Alun! Ada Banyak Keseruan dan Hadiah di Booth Sponsor GFR 2024

Rangkaian event lari Green Force Run (GFR) 2024 telah dimulai sejak Rabu, 19 Juni 2024 di Alun-Alun Kota Surabaya. Selain pengambilan race pack, beragam acara seru juga dihadirkan di lokasi.

Di hari pertama pengambilan race pack Green Force Run 2024, panitia menghadirkan coaching clinic bersama salah satu legenda Persebaya, Mat Halil. Acara itu digelar di pelataran Alun-Alun Surabaya.

Di hari kedua pengambilan race pack, Kamis, 20 Juni 2024 ada event Poundfit bersama komunitas, PoundBonex.

Semua acara yang dihadirkan itu terbuka untuk umum. Tidak hanya peserta. Semua acara bisa diikuti masyarakat yang datang ke Alun-Alun Surabaya.


Coaching clinic yang menghadirkan legenda Persebaya, Mat Halil.

Baca Juga: Dari Aceh sampai NTB Siap Tuntaskan Rute Baru Green Force Run 2024

Selain bertemakan olahraga, ada juga acara seru lain yang dihadirkan sponsor Green Force Run 2024. Tepatnya di sebelah pengambilan race pack collection.

Beberapa games menarik yang ada di sana. Salah satunya dari booth Kapal Api.

Di sana ada games yang mengajak orang-orang berteriak sekeras mungkin agar bisa mengisi cangkir kopi dalam sebuah animasi di layar tv.  Lumayan nih itung-itung stress release.

Tak hanya itu. Di booth Citicon juga ada games tak kalah seru. Games  simulasi tendangan tendangan penalti. 

Tak jauh dari booth Citicon, ada dari tantangan yang dihadirkan EJ Sport. Di booth ini ada permainan yang mengajak pengunjung lompat sejauh-jauhnya. Semua tantangan yang disediakan itu tentu menyediakan hadiah.

"Kami mengundang seluruh warga Surabaya untuk datang ke Alun-Alun merasakan keseruan jelang perhelatan Green Force Run 2024. Semua acara terbuka untuk umum. Silakan ajak keluarga agar lebih seru," kata Donny Rahardian, panitia Green Force Run.

Gimana, menarik kan? Segera datang langsung ke Green Force Run 2024 di Alun-Alun Surabaya.(Louise Dewangga)